Beberapa 6 Tahap Untuk Mengidentifikasi Situs Host Tidak Mahal Yang Terbaik

www.billfotgeorgia.com – Tentu saja, tersedia terhitung beberapa perusahaan hosting jelek yang bersembunyi dalam kisaran harga yang sama, dan memisahkan yang baik dari yang buruk mampu menjadi sedikit rumit.

Namun jangan kuatir – aku telah memberikan 6 langkah ringan untuk menopang Anda mengidentifikasi host situs paling baik bersama dengan harga murah, agar Anda dapat memperoleh yang terbaik berasal dari keduanya.

1. Periksa fitur-fiturnya

Host web site terjangkau yang bagus dapat mengemas semua fitur paling atas mereka sebagai bagian dari paket. Hal-hal yang harus diperhatikan antara lain:

Penyimpanan & bandwidth

Sebagian besar host berkualitas saat ini datang dengan penyimpanan tidak terbatas, tapi lebih dari satu tetap mempunyai batasan. Periksa untuk memastikan mereka setidaknya punyai penyimpanan SSD sekurang-kurangnya 20GB.
Berapa banyak domain addon?
Sebagian besar host situs semestinya memberi Anda area hingga 25 domain tambahan, namun kami telah memandang opsi buruk yang cuma memberi Anda satu atau bahkan tidak serupa sekali.
Berapa banyak alamat e mail yang sanggup Anda buat?
Beberapa host tidak melampirkan satu alamat email dalam paket mereka.
Panel pengecekan apa yang mereka gunakan?
Karena cPanel menambah harga mereka , banyak penyedia hosting web site menjatuhkannya demi panel kontrol yang lebih murah atau kustom. Periksa apakah mereka tetap memakai cPanel (yang saya sukai), atau apakah mereka sudah beralih ke Vdeck atau alternatif yang disesuaikan. Pilih salah satu yang menurut Anda paling nyaman!

(Kiat pro: jika Anda tidak jadi biasa bersama dengan panel kontrol mereka, mintalah demo.)
Apakah mereka membantu skrip situs web site pra-instal?
Periksa apakah mereka menolong instalasi WordPress , Drupal, Joomla. Jika Anda butuh fitur khusus seperti PHP atau integrasi e-niaga, pastikan mereka termasuk mendukungnya.
Apakah mereka tawarkan nama domain gratis?
Jika Anda melacak hosting website yang terjangkau, memahami bahwa Anda sensitif terhadap harga dan idamkan menghimpit biaya. Nama domain dapat berharga cukup mahal, menjadi ini dapat benar-benar membantu.

2. Seberapa cepat kecepatan server mereka?

Kecepatan server semata-mata seberapa cepat (atau lambat) server website Anda merespons permintaan.

Ini penting sebab Core Web Vitals memainkan aspek yang terlampau perlu didalam memilih peringkat, dan Anda mendambakan web site website Anda diberi peringkat, bukan?

Dari 3 metrik situs berarti tersebut, 2 diantaranya terlalu bergantung pada selagi tanggapan server, yakni LCP (Largest Contentful Paint) dan FID (First Input Delay).

Dengan kata lain, disaat seseorang mengklik web site situs Anda, selagi yang diperlukan untuk menampilkan beberapa besar konten, dan berapa lama saat yang dibutuhkan web untuk menjadi interaktif bagi pengguna, dapat memengaruhi peringkat.

Semua ini perlu karena setiap keinginan mesti secepat kilat di web site website Anda, terlebih kalau Anda adalah penjaja e-niaga dan menginginkan pemrosesan pesanan yang cepat. Respons server yang cepat benar-benar mutlak untuk pengalaman pengguna yang baik.

Sayangnya, banyak host web site yang buruk membebani server mereka, yang berarti website situs Anda beradu dengan orang lain di server bersama yang serupa untuk kecepatan dan sumber daya. Beberapa penyedia tidak manfaatkan perangkat keras yang efisien, sehingga selagi responsnya lambat.

Di segi lain, host website paling baik tetap akan meyakinkan Anda beroleh saat respons yang cepat, apalagi di server bersama.

Anda dapat menguji kecepatan server memakai alat pemeriksa kecepatan kami . Cukup masukkan URL website web, dan Anda bakal memandang seberapa cepat server merespons di semua dunia.

3. Berapa waktu aktif mereka?

Tidak ada yang lebih membawa dampak frustrasi daripada web site web site Anda turun. Jadi angka uptime host web site Anda sangat penting. Semakin baik pas aktif mereka, makin sanggup diandalkan tuan rumah.

Sederhananya, apa pun yang kurang berasal dari 99% selagi aktif perlu dihindari, dan 99,9% kudu menjadi tujuan Anda.

Anda mungkin berpikir bahwa lebih-lebih 98% terdengar memadai bagus, namun anggaplah seperti ini: 98% kala aktif bermakna situs Anda barangkali tidak aktif sepanjang 3-7 hari didalam setahun!

Anda bisa mencari pas aktif host situs dengan alat gratis layaknya uptimerobot.com . Robot Uptime memeriksa website situs Anda tiap tiap lima menit untuk melacak gejala kehidupan, dan berikan mengetahui Anda terkecuali tersedia yang salah. Kami mengfungsikan Robot Uptime untuk memantau web site kami, dan membantu angka sementara aktif kami.

4. Bicaralah bersama dengan perlindungan tekhnis mereka

Dukungan teknis adalah tidak benar satu perihal utama yang memisahkan host web site yang baik dari host web site yang buruk. Perusahaan yang baik akan memiliki tim ahli yang menjawab pertanyaan dengan cepat dan efektif. Tuan rumah yang jelek sering membiarkan sarana pelanggan mereka.

Jika ada yang tidak beres di situs situs Anda, Anda menginginkan tahu ada nada ramah di ujung telpon yang sanggup memperbaikinya untuk Anda. Jika Anda lebih suka obrolan online atau email, cari host website bersama preferensi kontak tersebut.

Ada sebagian cara untuk menguji pemberian teknis host web tanpa terlalu membelinya. Coba kirimkan tiket karena alasan berikut:

Minta demo panel kontrol.

Tanyakan berkenaan kebijakan pengembalian dana & harga perpanjangan (lebih lanjut tentang ini segera).
Tanyakan berkenaan batas penyimpanan.
Tanyakan tentang ketersediaan skrip situs.

Host web yang baik kudu membalas pertanyaan ini dengan cepat dan efisien.

5. Apakah tersedia tangkapan tersembunyi di TOS mereka?

Sebagian besar host web site manfaatkan bhs pemasaran yang kuat, layaknya ‘penyimpanan dan lebar pita tak terbatas’ atau ‘CPU tak terbatas’. Sayangnya lebih-lebih ‘tidak terbatas’ punyai batas! Dan Anda bakal menemukannya di persyaratan fasilitas host web.

Dalam sebagian kasus, host situs berhak untuk menangguhkan atau lebih-lebih mengambil keputusan web web site yang melebihi batas ini.

Di bawah ini adalah sebagian umpama nyata dari host web site terkemuka yang tunjukkan batasan ini:

CPU terbatas

Secara khusus, cari batasan keras berikut:

Berapa banyak file (berapa pun ukurannya) yang sanggup aku simpan? (alias inode)
Berapa batas keras penyimpanan dan bandwidth?
Berapa banyak sumber daya CPU yang mampu saya gunakan?

Ada baiknya terhitung memeriksa syarat-syarat fasilitas untuk kebijakan pengembalian dana mereka. Terkadang, Anda akan coba host web, dan kemudian menyadari bahwa itu tidak cocok untuk Anda. Host web yang baik mengerti hal ini, dan mereka dapat menawarkan kebijakan pengembalian dana yang adil.

Sayangnya, tuan rumah yang tidak baik seringkali tidak punya kebijakan pengembalian duit mirip sekali, dan mereka apalagi bakal membebankan cost pembatalan tambahan.

Jika Anda tidak mampu menemukan angka-angka ini di dalam keputusan layanan, tanyakan kepada tim pemberian mereka.

6. Berapa harga perpanjangan & apakah tersedia cost tersembunyi?

Harga rendah yang Anda melihat biasanya merupakan angka perkenalan, dan harga pembaruan dapat sedikit lebih mahal. Periksa untuk meyakinkan harga tidak melonjak ke angka yang keterlaluan!

Anda termasuk akan menyaksikan bahwa lebih dari satu besar host situs menawarkan potongan harga kalau Anda mendaftar untuk pas yang lebih lama. Namun, sebaiknya jangan mengunci diri Anda didalam kontrak panjang jika memungkinkan. Anda bisa saja inginkan memperluas atau membuat perubahan banyak hal di dalam dua tahun.

Terakhir, lebih dari satu host coba menjual produk tambahan khusus seperti pencadangan harian atau pemindaian keamanan server. Jika Anda tidak inginkan tambahan ini, pastikan untuk tidak mencentang kotak apa pun sebelum akan membeli.

Bill For Georgia